Kamis, 14 Mei 2009

HAHAHA


jadi ceritanya diawali dengan makan2 bareng keluarga pada hari Sabtu. karena aku makannya lumayan cepet, jdnya bosen gt deeeh nungguin sodara2 yang lain masih makan lama gt. jadinya aku dan sodaraku Olla memutuskan untuk jalan2 ke hallmark toko kartu disebelah restoran yang tempat makan tadi. terus gak beberapa lama kemudian sodaraku Alifa ikut2an ke hallmark juga. setelah lumayan lama iseng2 liat kartu disana, tiba2 ade rai dateng, trs kan aku dan sodaraku Olla kayak heboh2 gt soalnya ototnya gede bangeeet. terus aku dan Olla bilang ke alifa, "eh lif, ada ade rai tuh, liat deh", terus dengan mengagetkannya alifa bukannya cm ngeliat ke ade rainya bentar, dia malah bilang dengan suara keras, "hah apaaa? rai ada disini?". terus hasilnya aku dan olla ketawa2 sambil keluar hallmark deeeh soalnya malu HAHAHHAHA.

Tidak ada komentar: